Ada Lubang Besar! Pengendara Diimbau Hati-Hati Melintas Kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan

Ada Lubang Besar! Pengendara Diimbau Hati-Hati Melintas Kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan

Lubang besar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis (4/7).

(jw/rzd)

Kamis, 4 Juli 2019 | 13:57

Analisadaily (Medan) - Bagi para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, diharapkan berhati-hati melintas karena ada lubang besar.

Pantauan Analisadaily.com di lokasi terlihat lubang yang diperkirakan berdiameter 2 meter tepat berada di persimpangan Tugu Perjuangan 45, Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan 5, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur.

Seorang warga sekitar, Fauzan (30) mengatakan, lubang besar tersebut terjadi karena ada truk yang melintas di kawasan tersebut, kemudian ambles di lokasi kejadian pada Rabu (3/7) kemarin siang.

"Semalam sekitar jam 2 atau jam 3 siang ada truk pasir lewat. Karena mungkin kelebihan beban, sehingga truk tersebut ambles," katanya, Kamis (4/7).

Lebih lanjut, Fauzan menceritakan bahwa saat truk pasir itu ambles, kemudian ada mobil derek yang mencoba mengangkat truk tersebut. Namun, lubang tersebut semakin lebar saat mobil itu dianggat.

"Awalnya cuma lubang kecil, kemudian pas diangkat sama mobil Derek, ban belakang sebelah kiri truk itu masuk ke lubang lagi, sehingga lubang itu semankin besar," ucapnya.

Lubang besar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis (4/7). (jw)

Lubang besar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis (4/7). (jw)

Akibat adanya lubang besar tersebut, warga sekitar kemudian memberikan tanda agar masyarakat yang melintas dapat mengendari lubang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami langsung memberi tanda biar tidak ada yang terjatuh. Tadi pagi juga ada petugas dari kecamatan dan petugas yang lain datang untuk mengecek lubang itu. Kata mereka mau diperbaiki," pungkas Fauzan.

Sampai saat ini, lubang besar tersebut masih diberi tanda oleh petugas dan belum diperbaiki. Lubang besar tersebut saat ini juga menjadi tontonan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar