Ada Genangan Air, Jalan Bukit Barisan Medan Ditutup

Ada Genangan Air, Jalan Bukit Barisan Medan Ditutup

Jalan Bukit Barisan ditutup akibat ada genangan air, Jumat (1/12) malam.

(jw/rzp)

Jumat, 1 Desember 2017 | 19:40

Analisadaily (Medan) - Hujan dengan intensitas lebat melanda hampir seluruh wilayah Kota Medan, Jumat (1/12). Hujan lebat yang terjadi sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB ini menyebabkan genangan air.

Salah satunya di kawasan Lapangan Merdeka Medan. Tepat di kawasan Jalan Bukit Barisan, masuk dari Jalan Balai Kota menuju Jalan Stasiun Kereta ditutup akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa.

“Pukul 17.00 WIB tadi udah ditutup sama polisi, karena banyak yang terjebak banjir tadi di situ,” kata seorang warga, Hendra.

Pantauan Analisadaily.com, tidak hanya di Jalan Bukit Barisan, genangan air dengan ketinggian sekitar 30 centimeter juga terjadi di kawasan Jalan Stasiun, tepatnya di depan Stasiun Besar Kereta Api Medan.

Akibatnya, banyak pengendara sepeda motor mengalami padam mesin saat melintas di kawasan tersebut. Bahkan, ada juga yang mendorong kendaraan mereka akibat mogok.

“Ngeri kali, kemarin-kemarin saya lihat ada pengorekan drainase di sini. Tapi hujan gini banjir juga, bingung lihatnya,” ucap seorang pengendara sepeda motor bernama Husein.

Sementara di kawasan Jalan Ahmad Yani mengarah ke kawasan Jalan Balai Kota, arus lalu lintas tampak padat. Kondisi tersebut terjadi dikarenakan adanya penutupan arus lalu lintas di Jalan Bukit Barisan.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar