4 Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

4 Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

Petugas pemadam kebakaran dan masyarakat bersama-sama memadamkan api, Selasa (3/10)

(jw/csp)

Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:36

Analisadaily (Medan) - Kebakaran yang terjadi di Jalan Taruma Dalam, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah menghanguskan 4 rumah semi permanen.

"Ada 4 rumah yang terbakar dan 4 rumah lagi terkena dampaknya," kata Kepala Lingkungan lll, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, M. Yusri saat berada di lokasi kejadian, Selasa (3/10).

Yusri menjelaskan, kejadian sekitar pukul 10.25 WIB. Sumber api berasal dari rumah warga bernama Rames. Namun api terus berkobar kemudian menyambar rumah yang berada di samping rumah Rames.

"Karena apinya besar maka menyambar rumah yang berada di sekitarnya. Rumah yang ikut terbakar milik Wijay, Khairuddin atau Monosami dan Dasi," ungkapnya.

Yusri menambahkan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB. "Alhamdullilah, api kurang lebih 2 jam berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja ada satu warga yang luka dikakinya karena terkena seng saat memadamkan api," tuturnya.

Petugas dinas kebakaran tampak bergotong royong bersama masyarakat untuk memadamkan api (jw)

Petugas dinas kebakaran tampak bergotong royong bersama masyarakat untuk memadamkan api (jw)

Kadis Pemadam Kebakaran Kota Medan, M. Tampubolon mengatakan, dalam peristiwa itu sebanyak 24 mobil pemadam kebakaran diturunkan. "24 armada yang kita turunkan dan kita juga masih menyelidiki penyebab kebakaran ini," ucapnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar