1.000-an Guru Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Guru di Istora Senayan

1.000-an Guru Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Guru di Istora Senayan

Foto/dtc

Kamis, 27 November 2014 | 08:44

detikNews - Jakarta, Sekitar 1.000 guru dari seluruh Indonesia berkumpul di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Mereka akan menghadiri puncak acara peringatan hari guru Nasional Tahun 2014.

Pantauan di lokasi, Kamis (27/11/2014), sebagian besar guru tiba secara berombongan dengan menumpang bus. Dengan mengenakan seragam PGRI, yang berupa kemeja batik putih bercorak hitam, para guru harus melalui pemeriksaan Paspampres saat akan masuk ke area istora.

Dijadwalkan acara ini akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mendikbud Anies Baswedan serta sejumlah menteri Kabinet Kerja. Namun hingga pukul 7.54 WIB, belum nampak satu pun dari mereka yang hadir.

Acara ini rencananya akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Beberapa kesenian daerah siswa-siswa sekolah nantinya akan ditampilkan untuk memeriahkan acara ini. Beberapa di antaranya adalah kesenian dari Tulungagung, Yogyakarta.

Sambil menunggu, tampak para guru antusias berfoto-foto bersama. Sejumlah Paspampres bersiaga di beberapa titik untuk mengamankan acara. (sip)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar