1 Muharram, Kapolda Sumut Berbagai Dengan Bilal Mayat dan Penggali Kubur

1 Muharram, Kapolda Sumut Berbagai Dengan Bilal Mayat dan Penggali Kubur

Kapolda Sumut berbagi dengan bilal mayat, penggali kubur dan nazir masjid di Lapangan Merdeka Medan, Selasa (11/9)

(jw/eal)

Selasa, 11 September 2018 | 18:36

Analisadaily (Medan) - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto, berbagi bersama bilal mayat, penggali kubur dan nazir masjid dari enam kabupaten/kota di Sumatera Utara, Selasa (11/9).

Dalam acara tersebut turut hadir para pejabat utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, dan para pejabat utama Polrestabes Medan.

Kegiatan itu dilakukan Irjen Pol. Agus sebagai rasa syukur dirinya yang sudah dipercaya menjadi Kapolda Sumut yang baru serta atas kenaikan pangkatnya dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

"Kegiatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan bakti sosial. Baksos ini dilakukan sebagai rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Tuhan berupa jabatan Kapolda Sumut," ucap Agus di Lapangan Merdeka Medan.

Kapolda Sumut berbagi dengan bilal mayat, penggali kubur dan nazir masjid

Kapolda Sumut berbagi dengan bilal mayat, penggali kubur dan nazir masjid

Agus juga menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran para bilal mayat, penggali kubur dan nazir masjid dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam sekaligus acara syukuran.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memperingati kita bahwa akhir dari perjalanan hidup adalah kematian. Sekali lagi kami mohon doa restunya. Mohon maaf apabila ada penyampaian yang kurang berkenan," ucap Agus.

Dia juga secara simbolis memberikan paket sembako kepada perwakilan nazir masjid, bilal mayat dan penggali kubur dari Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Batubara.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar